FOUNDER NUMBER 1 SBK

FOUNDER NUMBER 1 SBK
FOUNDER NUMBER 1 SBK, FUJIANTO, 0852 6368 5888

Selasa, 28 Agustus 2012

TESTIMONI MITRA USAHA SBK






FOUNDER SBK FUJIANTO




Bpk. Syahrel SE,MM



 

 Impian kami memiliki mobil Juke warna merah sempat tertunda satu tahun, dan tidak hanya itu DP yang telah kami bayarkan juga menghilang sejalan dengan tertundanya impian tersebut. Hal ini disebabkan karena pada saat itu kami masih meragukan kemampuan keuangan kami untuk memiliki mobil Juke. Alhamdulillah semenjak kami mengenal Bisnis SBK yang kami ketahui melalui Leader yang luar biasa yaitu Bapak Fujianto ( Founder SBK ), dalam dua bulan terhitung semenjak April 2012 kami  memutuskan untuk menggali impian kami kembali sehingga dapat mengendarai mobil Juke warna merah dengan nomor plat kami BA 615 BK (baca=bagi esbeka).

Banyak orang yang mengalami keraguan dan malah merasa alergi dalam menjalan bisnis dengan sistem jaringan ini, dan keraguan tersebut pada dasarnya karena mereka hanya tidak tahu apa yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini. Ada lima hal yang menjadi pertimbangan kami dan tentunya di tambah satu dengan doa, kanapa kami memutuskan mengambil kesempatan/peluangan dari bisnis SBK ini.  Pertimbangan tersebut, (1) Jelas Pemiliknya (2) Ada perusahaannya (3) Produknya punya kekuatan daya jual (4) Marketing plantnya sangat sederhana (5) Support systemnya bagus dan (6) Doa kepada Yang Maha Kuasa. Alasan inilah yang membuat kami bergabung sehingga kami dapat menikmati keuntungan seperti saat ini dan ini tentunya pada saat yang akan datang akan terus.....terus......terus.......bertambah karena tidak ada flast out.

Siapapun Anda tidak perlu ada keraguan dalam menjalankan bisnis SBK, karena Tuhan telah menjanjikan rezeki bagi umatNya dan janji Allah tidak pernah mangkir. Ambil kesempatan sekarang............dan jangan tunda lagi dan mari maju bersama kami di SBK. Terimakasih Bapak Ayub Watimenna, Bapak Fujianto dan leader-leader lainnya serta para downline di jaringan kami........Anda juga berhak mendapatkan apa yang telah kami nikmati pada saat ini. Terimakasih dari kami Syahrel, SE.MM dan Dra. Lily Vony.


Desi Anggraini



“Mengawali Bisnis dengan jual cincin”
Impian terbesar adalah membahagiakan orang – orang tercinta dan punya kehidupan yang luar biasa serta ingin membuktikan bahwa network marketing adalah kendaraan yang paling cepat, paling murah dan paling mudah untuk membangun asset yang bisa menghasilkan passive income dan financial freedom.

Setelah di presentasi oleh Bpk Junaidi saya melihat ada peluang luar biasa yang di tawarkan oleh perusahaan SBK, kerena tidak punya uang saya nekat jual cincin, kemudian jalankan SBK bersama suami  Bapak Zulkarnaini dan di bantu oleh upline leader Bpk Junaidi dan Bapak Edi Wahyudi. Walau pun banyak sikap negatif  dan cemoohan yang menyakitkan dari lingkungan terdekat  yang menyatakan bahwa bisnis ini adalah penipuan. Namun itu semua saya jadikan dendam positif untuk  membuktikan  bahwa SBK  bisa mencetak jutawan dengan cepat.


Berkat yakin, Alhamdulilah hanya dalam waktu 1 bulan saya bisa mewujudkan impian pertama yaitu memiliki sebuah kendaraan yang nyaman untuk menjalankan bisnis ini, akhirnya saya bisa memiliki  Daihatsu SIRION,  dan ini menjadi bukti bahwa SBK adalah kendaraan yang paling cepat merubah kehidupan kita. Alhamdulilah saat ini saya bisa punya penghasilan 6 s/d 10 juta setiap minggunya. Saya bersyukur kepada Allah karena telah menjawab doa saya selama ini, dan kepada semua downline saya, pastikan anda semua memiliki set goal dan impian yang jelas dan saya yakin 1 atau 2 bulan ke depan anda yang akan menjadi bukti dan pemenang berikutnya.
 Salam Sukses. Go SBK...


Mariani Aritonang  
Bonus selama 3 Minggu gabung
Fujianto
2,5 bulan gabung
Pak Syahrel,SE,MM